Corat Coret

Standard

Karena jam 1 nanti aku udah janjian sama tugas dan sambil menunggu waktu janjian sama Allah beberapa menit lagi .. skrang mau corat coret dulu ..

Setelah baca-baca komen orang di satu gambar di fb yang dtag aku, tentang 2 temen aku dan 1 kk tingkat yang berangkat ke Riau buat Teminal ekonomi syariah, aku jadi seperti tersambar petir, hoo .. jadi, apa yang aku lakuin selama ini, orang lain udah sampe di Riau, aku masih di kosan baca komen. Ckck..

Setelah melongo merenung beberapa saat, hmm.. aku menyadari sesuatu, kebanyakan aktifitas yang aku lakuin selama kuliah ini, setengah-setangah, dari mulai organisasi intra yang kadang bolos, mungkin karena awalnya yang setengah hati ikutannya jadilah setengah-setengah hasilnya.

Bukan salah Universitas ketika aku tidak bisa bersaing dengan orang luar karena minimnya koneksi kampus, lihat saja temanku bisa ko..

Dan yang sebaiknya aku fikirkan sekarang adalah, aku bakal fokus pada hal apa??

Seringkali aku kehilangan fokus karena aku selalu tertarik dengan bidang lain yang sepertinya bakal menambah wawasan, tapi. tapi. tapi.. mulai sekarang aku harus menentukan pilihan, apa yang sebaiknya aku dahulukan dan pelajari benar-benar ..

I dont find my self yet, but I’ll find, Rightnow!

Gotcha!!😀

Rabbishrahlii shadri,, wa yassirlii amri .. Bismillah ..🙂

Leave a Reply

