Jogja : Bertemu

Standard

Ntah berapa kali rencana batal, tapi akhirnya hari itu datang juga .. Terkadang kita memang harus lebih bersabar untuk waktu yang tepat.

 

12 Desember 2011

Pool Budiman 18.30

Here we are, Setelah sedikit ‘bimbang’ antara naik kereta dan bus, akhirnya langkah kami berhenti di pool ini, selain karena tidak begitu jauh dari kampus, ‘kataya’ lebih aman pula. (padahal pingin banget naik kereta .. -_-)

 

13 Desember 2011

Kulon Progo Sentolo 04.30

Disalah satu mesjid kita beristirahat untuk shalat shubuh,di daerah Sentolo Kulon Progo (kata papan mesjidnya :D)

Aku amati kota Jogja yang mulai terang, matahari sudah hampir keluar penuh mesti jam masih menunjukkan pukul 05.00.

Beberapa kali aku melewati jalan ini.. berkunjung ke kota ini.. Tapi kini, bukan untuk alasan seperti yang sebelum-sebelumnya.

Kini, akan aku nikmati kota ini dengan cara yang berbeda ..

 

Terminal Giwangan 06.00

Bertemu ..

Lain rasanya ketika aku duduk di salah satu sudut pelataran kampus di jam-jam yang hampir sama di hari kita akan bertemu, meskipun di tempatku, tapi rasanya lebih tenang ketika duduk disini, di salah satu tempat di Terminal Giwangan.

Kali ini aku sedikit merasakan perbedaan menunggu dan ditunggu ..

_______

Makasih banyak buat ka Awan, hari ini banyak merepotkan, dari awal menjemput aku sama kakak, anter keliling-keliling, sampai ikut berdesakkan di Taman Pintar. Tapi sayangnya ka Awan gak mau di photo, kayanya takut masuk berita selebriti .. ckck .. Vn_n

 

14 Desember 2011

Ntah karena aku menikmati perjalanannya.. Ntah karena aku terlalu ‘deg-deg’an sampai sekitar 1 jam perjalanan terasa sangat cepat.

“Bentar lagi sampai..” katanya.

Belum sempat aku ‘menjinakkan’ hatiku, ternyata motor yang kami tumpangi sudah berhenti. Ya, kita sudah sampai..

Sudah beberapa kali aku berkirim pesan dengan Ibu.. Tapi ini kali pertama bertemu,.

Sambutan Ibu diluar dugaanku.,

Memang kita sudah berkenalan sebelumnya lewat pesan.. tapi rasanya begitu dekat,, ibu banyak bercerita .. Akhirnya tak terasa kita mengobrol ngalor ngidur..

Memang .. kalo cewe ketemu cewe itu rame banget ya .. “  ups. Lupa kalo kita di ruangan itu bertiga .. Vn_n

Kabar terakhir yang aku dapat sebelum berangkat, Ibu sakit, tapi Ibu masih sempet masakin banyak.. wah.. wah.. ditambah beberapa tambahan bawaan ketika pulang, lebih banyak dari apa yang tadinya mengisi.

Di perjalanan kembali ke Jogja, kita mampir di toko, toko dimana ayahnya banyak menghabiskan waktu.

Tokonya sedang ramai ketika aku sampai disana, ayahnya terlihat sedang begitu sibuk. Tapi hati aku rasanya ingin melonjak keluar ketika bersalaman dan ayahnya mencuri-curi waktu disela kesibukkan untuk menyapa dan sedikit mengobrol denganku.

Allah.. memang rencana-Mu begitu indah .. ^_^

_____
Hari ini, kita lama tinggalin kakak, hii .. maaf ya .. ^___^

Sebagai penebus bete tunggu lama besok kita jalan-jalan sepegalnya ..😀

 

15 Desember 2011

Unforgetable : berkeliling monjali, taman sari, dan malioboro dengan satu motor, antar jemput yang melelahkan(mu) ..😀

______

Detik-detik menuju jam 5, hampir putus asa. Tapi akhirnya ada Mbak Ratri yang menjadi pahlawan kita hari ini.. makasih banyak ya mbak.. ^_^

 

Jika harapan tanpa langkah..

Harapan akan hanya menjadi sebuah mimpi yang hilang ketika terbangun,

Maka jangan ragu untuk melangkah ..

Dan harus kita pastikan,

Langkah kita, bukan langkah tanpa arah ..

 

Ini satu langkah baru di cerita kita ..

Semoga setiap langkah kita, langkah menuju pada-Nya.

 

Makasih banyak :

Especially buat kakak aku .. yang udah anter dan temenin selama disana.. maaf yaa.. repotin ..😀

Buat Mira, makasih banyak kamarnya,. Ditunggu main ke bandung .. ^____^

Buat Ka awan, yang juga sangat direpotkan di banyak waktu ..

Buat Mbak Ratri, makasih mbak, aku ngga tau dengan kecepatan berapa kita sampe Giwangan, tapi luar biasa cepet banget,😀

Buat K awan, K Arfan, Mbak Etik, Mbak Ratri, Mas Arif, K Rizal, dan Aufa .. salam kenal ya ..🙂

Buat Amel, Sallsa, Yuli dan kawan-kawan lain yang maaf kalo ngga aku kesebutin namanya udah banyak aku repotin .. Makasih banyakk.. ^_^

4 responses »

  1. ehm ehm………….
    seru juga y k’, o y mksd’x kk’dsni pcra’x y………..?

    salam ukhuwah!

Leave a Reply

