Inilah ceritaku ..

Standard

Inilah ceritaku ..

malam itu .. aku tutup telpon ,, setelah mengakhiri perbincangan ngalor-ngidul berjam-jam lamanya..

sebelumnya, aku katakan .. ‘aku ngga suka telpon lama-lama, apa coba yang mau diobrolin’
tapi, dia tetap nekat telpon ..

pondok assyifa, 03 juni 2011
sakit perut melanda, itulah yang terjadi jika jantungku tidak teratur degupannya..
sebenarnya jam 10.48 itu aku masih membuka pesan itu ,, tepatnya terbangun lagi dan susah tidur kembali ..
aku baca berulang-ulang, mengambil wudhu dan mencoba menenangkan hati ..

bukankah mengambil keputusan ketika terlalu senang atau terlalu sedih itu lebih baik ditunda ..?
ya .. aku rasa aku harus melakukan itu..
aku simpan kembali ,, dan mencoba untuk memejamkan mata ..

esoknya aku masih tak tau apa yang akan aku tulis di lembar kosong layar hp ku..
waktu itu aku rasa berat untuk memutuskan ya atau tidak ..
aku belum mengenalnya,, dan aku yakin dia pun begitu
kita hanya terhubung, karena facebo*k, teman dari teman kami berteman😀

tapi aku rasa aku harus memberikan jawaban yang tidak membuatnya menunggu sesuatu yang tidak pasti..
meskipun aku tidak menjawab bagaimana perasaanku saat itu ..
bismillah ,, aku kirim jawaban ku ..
semoga itu tidak membuat dia menilai lebih jelek atau lebih baik padaku .. harapan pagi itu ..

waktu-waktu selanjutnya kita habiskan dengan pertanyaan-pertanyaan a la wartawan-aku menyebutnya..😀
karena disana kita saling bertukar pertanyaan mengintrogasi pribadi masing-masing ..
jangan bayangkan introgasi polisi terhdapat tahanan ..😀
nyaman .. ak bercerita .. aku ingin menceritakan semuanya .. semua yang terjadi padaku ..

5 hari aku berfikir dan beristikharah .. smga kemantapan hatiku kali ini bukan karena perasaan yang berlebihan atau suasana yang membuat aku menjadi lebih mementingkan ego ..
aku yakin ..

8 juni 2011
aku tak bisa bayangkan bagaimana ekspresinya ketika membaca sms aku di pagi hari rabu ..
kagetkah?
terlambatkah?
setidaknya aku lega telah memberikan jawaban yang aku rasa aku pun tak mampu untuk menyimpannya ..

(tau kah kamu, tadinya ak ngga mau buka dulu blsn sms, ak takut, tapi akan lebih menenangkan lagi ketika ak tau bagaimana hati mu skrg)

ternyata dia masih menunggu jawabannya, dan aku lega tak terlambat mengatakannya ..:)
______________________________________________________________
18 juni 2011
aku telah menceritakan bagian ini, di tulisan ku sebelumnya ..
tapi boleh kah aku ceritakan lagi ?
semoga siapapun anda tidak bosan membacanya ..

iya hari itu , kita peratama kali bertemu ..

ketika sebelumnya kamu mengatakan,
‘jangan kaget ya kalo ketemu kk,.’
tapi aku bingung harus menjawab apa ..
karena ak tak pernah memabayangkan wajah mana yang akan ku temui ..
aku hanya meyakini, bahwa aku akan menemui hati yang telah aku percaya,.

sampai akhirnya dia berkenalan dengan orang tuaku ..
aku harus lakukan ini..
bukan ingin terburu-buru mengambil keputusan,,
tapi inilah langkah awal yang aku yakini benar ..

inilah komitemen yang aku buat terhadap diriku sndiri ,.
untuk berhenti mencari ,,
meyakini.. dan mencari keridhaan..
insyallah🙂

______________________________________________________________
(yang blm ak jawab langsung ketika kamu menanyakannya)
jika kamu bertanya, hal apa yang paling mengesankan..
maka aku seharusnya ak jawab ,,
sms pertama yang kamu kirimkan padaku ..
mungkin kamu telah lupa sms apa yang pertama kamu kirimkan ..
tapi aku masih menyimpannya, dan aku telah kirim ulang😀
indah ,, jawabku waktu itu ..
kata-kata perkenalan yang mengesankan ..
bukan basa-basi biasa ..

Leave a Reply

