malam, juni 2011

Standard

udah lama ngga nulis, udah lama pula ngga ketemu si kecil notebook ini😀
banyak cerita yang mestinya kau saksikan, hha
mungkin, sekarang kisah yang bakal aku tulis jauh berbeda dari kisah2 yang aku tulis sebelumnya, hmm, dan entah ap yang ak tulis dlu, passwordnya asli lupa banget .. ckck
lagi pengen nulis , banyaak.. karena banyak banget yang belum sempet aku tulis..
curhat dulu nih, hari ini entah kenapa pengen nuliss banget, eh pas nyalain sibesar .. dia ngadat lagi, no respond. huaah .
yang ak tau si kecil ini lagi ngadat juga .. baterainya ud error+chargernya juga uda ngga berfungsi dengan baik, seketika langsung hopeless, tapi tba2 si ide lagi bersdia singgah di otak aku, cba pake charger laptop pnya ayah , hhi
dan ternyata . treeing .. nyala. hhu senangnya.
Alhamdulillah ..:)
mulai :
ngerasa ngga sih saya berbeda (pake saya biar lebih dewasa), kalo saya sih ngerasa banget, hmm .. bnyak kali yang merubah saya menjadi seperti ini,.
cerita apa dulu ..?
;agi pengen nostalgia nih mumpung lagi aga aga sedih ,hhi
duluu. banget rasanya ngga ada beban apapun di fikiran ini, rasanya kaya terbang ke awan bareng ikan paus😀 (iklan+ngayal), hal terlampau yang ak inget itu pas ak+keluarga pindah menjadi kewargakabupatenan tasikmalaya, it skitar umur aku 4 taun kurang , yah sekitar itulah, belum banyak yang saya ingat, yang pasti rasanya ngga berasa, ngga ad senang berlebihan ngga ada sedih berlebhan ..
singkat cerita aku tumbuh menjadi seorang perempuan (atau cewe apalah itu namanya, yang pasti belum wanita) yang mulai mempunyai rasa sedih berlebihan dan senang berlebihan, itu sekitar kelas 4 sd, hm,, brrti skitar 9-10taunan deh, apa2 envy (ngga mau mengakui arti aslinya) apa2 sdih, eh seneng juga berlebihan deh ,,
pernah berntem gara2 rebutan kursi lah, gara2 temen deket sma orang lain lah .. haha
kalo inget sekarang sih malu banget pernah begitu, tapi apalah aku skrg kalo ngga pernah ngalamin masa2 aneh bin ajaib. bukankah hidup itu perlu proses?
dan proses2 hidup aku masih berlanjut, ternyata masih banyak hal bodoh yang aku lakuin setelah itu, tentu ngga hal bodoh aja, banyak hal menyenangkan taktelupakan yang tak terhitung jumlahnya.
aku cengeng, harus aku akuin, seenggaknya seblum ak masuk ke boarding school, diem2 aku suka nangis kalo lagi liburan di rumah nenek terus mamah tinggal, diem2 aku suka ngintipin mamah masih ada ngga kalo ak lagi di luar ..😀
tp semuanya berubah 359 derajat , nyaris tak pernah ada cengeng lagi gara2 mamah ngga ad disamping ak, mungkin karena banyak teman, mungkin kali ini aku sudah bisa mengatasi kekhawatiranku,
2 taun pertama di Amanah Islamic Boarding School, smuanya aman terkendali, sedikit banyak ada kendala yang menganggu, tapi semuanya masih teratasi, bnyak crita disini, yang harus punya season khusus untuk menceritakannya😀
nah, taun ketiga, tidak terkendali lagi, 1 langkah yang membawa aku ke langkah2 berikutnya, yang dikemudian hari aku fikir seharusnya aku tak melakukan itu. tapi yang terjadi biarlah terjadi, ak yakin smua potongan cerita di setiap bagian hidup ak akan bermanfaat buat masa depan ak 
yeah , I’ve a boy friend, rasanya gak percaya, ini salah satu tindakan aku yang tanpa sadar betul aku lakukan dan entah apa alasan kuat yang mendorong aku buat ngambil keputusan ini. itu pacaran pertama aku yang aku rasa mengajari aku sedikit banyak tentang apa itu “cinta”, meskipun aku rasa sampai saat ini, ak masih bertanya2 tntang itu. tp it harus berakhir dengan bad ending, tapi sykurlah smuanya masih baik2 aja smpai sekarang 
kalo bercerita tentang kisah cinta versi aku , terjal, kesandung, kejedot, smpe kecekek ., mungkin itu mengapa Allah ngga ngebolehin pacaran, ya alloh, ampunilah hamba-Mu yang bandel in,
nostalgia lebih dalam:
mungkin aku pernah menyebutkan d salah satu blog ak, 2009 is the hardest part of my life, ya smpai saat itu itulah yang terberat, dan aku tau masih banyak tantangan yang lebih berat menanti,
awal taun 2009, februari, aku putus (haha, waktu itu aku benar2 speechless, pacaran aj ngga pernah kebayang in ngalamin ptus) tapi ya memang semuanya harus terjadi 
ngga lama dari itu aku deket sama tmen sekelas ak juga, ya ,. aku yakin hanya menganggapnya teman, smpai suatu saat tanpa aku sadari ak telah mengaguminya dan dan dan .. begitulah.
itulah awal “the hardest part of my life”.
ketika aku menyukainyam gak ada sedikitpun ak pengen nyakitin perasaan temen aku, rasanya berat sekali memutuskan hal ini, smpai akhirnya smuanya berakhir bgitu saja, sampai hari ini, aku masih ingin menjelaskan bahwa aku tak ingin menyakiti siapapun.
penuh cobaan ditaun itu, rasanya kamar ku nerakaku (lebai) tapi ya begitulah rasanya, dan skrang aku menyadari tahun itulah yang membuat aku banyak berfikir tentang banyak hal, tentang rasa, hati, teman, keputusan, tindakan, fikiran, kesedihan, kesenangan, dan cinta.
terimakasih untuk ujian tahun itu ,,  kisah berakhir seiring berkahirny taun 2009. meskipun masih banyak yang belum tersmpaikan dan terjelaskan, tapi semoga suatu saat akan ada waktu yang memang menjelaskan ini semua 
pertengahan tahun 2010, dalam keadaan galau dan resah (lebai lagi) tiba2 aku mutusin pacaran sama temen aku, loh kok bisa ?? banyak orang bertanya2, loh aku aja masih nanya, loh kok bisa?
ya, aku pernah menyukainya … duluuuu. awal aku nginjekin kaki di smp tercinta😀
tp, hey disini aku dapet satu hal berharga, bahwa yang kita ingin banget blum tentu menjadi yang terbaik untuk kita.ya … ngga lama , aku mutusin buat udahan aja, dengan alasan yang aku sangat yakin harus melakukannya.
yah 3 kisah dengan 3 orang, semuanya baik, mungkin aku harus lebih belajar lagi tentang keputusan dan pertimbangan sesuatu shingga tidak berdampak aneh terhadap masa depan ,😀
smuanya memberikan pelajaran yang berharga untukku, dan rasanya tak ingin lagi berbagi hati tanpa ada rido dari-Mu.
jd melankolis.:D
eh tapi jangan salah aku juga pernah loh, kepleset lagi, ih susah banget ya ngendaliin hati, ckck
tapi Alhamdulillah, Engkau slalu mengingatkan-Ku,
sampai saatnya nanti, aku ingin menjaga semuanya, meskipun harus dia-sapapun nanti yang menjadi kiriman dari-Mu-tau, tentang aku, segalanya tentang aku . 
bercerita tentang cinta emang ngga ada habisnya😀
sekarang kita pindah deh , kita ke area lain😀
dulu aku masih pake rok abu2 berkerudung putih, tiap hari berseragam (itu saat2 paling ngangenin) sekarang warna-warni, dan terkadang suka bingung mau pake baju apa ya hari ini .. ckck
aku pernah test ke malay buat kualiah dsna , ternyata gagal di test akhir, (mungkin gara2 musuh Indonesia😀, yah nyalahin itu lagi.he) tapi ngga aku sesali deh, disini d tempat aku kliah skrang cukup mnyenangkan, dengan teman2 yang sederhana dan ngga neko2, disini aku menemukan kenyamanan, meskipun semester ini dan kabarnya semester depan pun begitu, kita mesti kuliah jauh, dan itu memberikan pengalaman buatt aku pergi sekolah pake angkot, secara dulu sd deket rumah, smp-sma boarding😀
tiba2 ko ngantuk , sepi , ud pada tidur (cuthat sebentar) 10.00 p.m WIB
(sedikit bermnja di catatan,soalnya kalo cerita ke orang rasanya aneh banget.. susah untuk bercerita, sepertinya jari ak lebih tau isi hati aku dari pada mulut aku.)

Leave a Reply

